Rekomendasi Film Romance Valentine Yang Pas Ditonton Bareng Pasangan

Promo Van Houten Spesial Edisi Valentine Terbaru Februari 2022 - Blibli
source gambar : blibli.com

Untuk kalian yang sudah punya kekasih atau pasangan, tentu sangat disayangkan kalau momen valentine terlewat begitu saja. Hari valentine bisa menjadi momen yang sangat pas untuk kembali saling menunjukkan cinta dan sayang dengan Valentine Promo.

Menonton film romantis dengan pasangan bukan menghibur saja, tetapi juga dapat membuat hubungan menjadi makin harmonis. Berikut ini rekomendasi film romantis tersebut yang cocok ditonton ketika hari valentine.

The Notebook

Film pernah menjadi fim romantis di tahun 2014. Film The Notebook diadaptasi dari novel laris yang berjudul sama tulisan Nicholas Sparks. Film Notebook berkisah mengenai perjuangan cinta dengan banyak cobaan dan pertentangan.

Mulai itu dari status sosial, karakter yang berbeda, dan jarak jauh. The Notebook dibintangi Ryan Gosling dengan Rachel McAdams. Film Notebook ini layak ditonton bersama dengan pasangan, apa lagi di momen spesial Valentine.

Dengan menonton The Notebook, maka bisa menjadi motivasi perjuangan cinta agar terus bertahan.

Before We Go

Pemeran yang membintangi film ini yaitu Chris Evans dan berceritakan tentang kehidupan pengamen yaitu Nick. Lalu di suatu hari, dia berjumpa dengan gadis korban perampokan.

Dimulai dari niat untuk menolong, Nick jatuh hati kepada gadis tersebut ketika membantunya. Walau terdengar klise, nyatanya dari adegan manis film ini bisa membuat kalian baper. Terutama kalau kalian menontonnya dengan pasangan spesial di momen spesial, seperti Valentine.

Titanic

Film ini sangat fenomenal di masanya, sampai saat ini tetap saja film Titanic selalu masuk rekomendasi film sepanjang masa yang menghadirkan unsur romantis juga selain insiden kapal tenggelam.

Kisah cinta romantis pada film ini berujung tragis tapi tetap asyik ditonton. Ada Rose dan Jake yang menjadi pasangan legenda. Cerita cinta mereka terus menarik walau sudah ditonton berkali-kali.

Maka dari itu, tidak ada salahnya kembali menonton film legend paling romantis ini saat hari Valentine bersama pasangan tercinta. Itulah beberapa film yang layak untuk kalian dengan pasangan tonton saat hari Valentine. Jangan lupa untuk menghadirkan kado terbaik untuk pasangan tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *