Cara Reset Wifi Indihome Huawei

Menyetel ulang router atau modem wifi indihome umumnya dilakukan karena kata sandi yang terlupakan, penjaga keamanan, atau ketika kesalahan karena kesalahan konfigurasi. Jika lupa tentang kata sandi wifi , maka hal mudah yang bisa dilakukan adalah dengan mengganti halaman administrator atau modem router. Bagaimana cara mengatur ulang Indihome Huawei WiFi lebih lanjut? Berikut cara reset wifi Indihome Huawei.

Indihome memiliki router atau modem yang disediakan untuk pelanggan mereka. Oleh karena itu, bagaimana mengatur ulang WiFi Indihome memiliki cara yang berbeda untuk setiap jenis modem. Ada 3 jenis router yang umum digunakan oleh ZTE, Huawei dan FiberHome. Berikut ini akan membahas cara mengatur ulang tipe HG8245H Huawei dan Fiberhome Indihome Router.

Reset WiFi IndiHome Huawei HG8245H

Cara mengatur ulang modem WiFi Huawei Huawei untuk mengatur ulang HG8245H Indihome bersama dengan ZTE, tetapi untuk berbagai lokasi tombol reset. Tombol Huawei HG8245H Restore di sebelah tombol WPA. Berikut adalah cara untuk mengatur ulang router atau modem Wifi Huawei HG8245H.

  • Nyalakan modem atau router Huawei HG8245H.

  • Klik tombol Reset dengan jarum atau objek lain selama sekitar 15 detik hingga semua indikator mati, kecuali daya.

  • Indikator cahaya dunia dunia Sampawan WLAN.

  • Hubungkan komputer, laptop atau ponsel ke HG82445H WiFi Huawei yang dikelola untuk diatur ulang. Kata sandi WiFi dan nama dapat dilihat di bagian bawah modem.

  • Pergi ke Google Chrome dan kemudian buka website http://192.168.100.1.

  • Masukkan akun Admin dan Kata Sandi: Admin dan Tekan Login.

  • Ubah nama WLAN WIFI pada menu, masukkan nama SSID WiFi baru bagian dari nama dan kata sandi pada WPA Preshared Key yang diinginkan, lalu tekan Terapkan.

Sama seperti ZTE, setelah reset, internet dapat digunakan seperti sebelumnya. Dengan Internet dan persyaratan indikator harus mengubah pound hijau. Jika tidak ada akses internet meskipun indikatornya berwarna hijau, dan kemudian coba tunggu sebentar. Jika masih tidak bisa, maka hal yang harus dilakukan yakni menelepon 147.

Artikel Menarik Lainnya : Cara Membuka Blokir WiFi Indihome

Reset WiFi Indihome Fiberhome

Cara reset wifi Indihome Huawei untuk mengatur ulang modem atau router wifi fiberhome indihome, pastikan router atau modem fiberhome dalam kondisi, sebagai berikut:

  • Tekan tombol reset yang terletak di samping dengan jarum atau objek lain selama sekitar 10-15 detik.

  • Tunggu beberapa detik untuk mengganti lampu indikator WLAN.

  • Hubungkan HP atau Laptop untuk mengatur ulang WiFi, kata sandi WiFi, dan nama default yang ditulis di bagian bawah modem.

  • Masuk ke mesin pencari seperti Google Chrome, lalu buka FiberHome IP, yang http://192.168.1.1.

  • Menerapkan nama pengguna dan kata sandi yang disediakan di bagian belakang modem, dan kemudian tekan Login.

  • Ubah kata sandi WiFi Nama Serra di Menu Jaringan> Advanced, dan kemudian ganti nama wifi pada nama SSID. Untuk mengubah kata sandi dapat ditemukan dalam kata sandi, lalu tekan Terapkan.

Cara reset wifi Indihome Huawei dengan 2 cara di atas atas dapat menjadi cara untuk mengatur ulang router atau modem indihome dilakukan dengan cara yang sama. Bahkan, posisi tombol reset perangkat yang sama, yang terletak di sebelah modem. Faktor-faktor berbeda, yaitu halaman administrator dan menu di dalamnya.

Bilamana masih tidak dapat terhubung ke Internet setelah modem dapat dimatikan , maka kemudian nyalakan wifi. Kemudian tunggu sekitar 5 menit, jika masih tidak bisa, pengguna dapat menghubungi layanan pelanggan di nomor 147. Metode pertama di Telkom sebagai cara untuk me-reset Indihome Huawei WiFi.

Dapatkan info lainnya di blog https://www.bangizaltoy.com