Cara Menyambungkan Bluetooth Laptop Ke Speaker

Ilustrasi cara menyambungkan bluetooth laptop ke speaker. Foto: pixabay

Banyak orang mencari tahu cara menyambungkan bluetooth laptop ke speaker. Pasalnya, kamu mampu mendengarkan lagu dari speaker yg terhubung menggunakan musik pada laptop.

Kini, semua laptop dilengkapi dengan speaker internal tetapi tak jarang kali tidak memiliki kekuatan dalam volume atau tingkat kejernihan yang sinkron keinginan.

Itulah mengapa terdapat baiknya menghubungkan speaker bluetooth ke perangkat yang engkaugunakan. Beberapa speaker bluetooth terbaik dapat diperoleh menggunakan harga yang cukup terjangkau.

Menghubungkan laptop ke speaker bluetooth sanggup dilakukan menggunakan gampang. Maka dari itu, How To Tekno akan memberikan tutorial cara menyambungkan bluetooth laptop ke speaker aktif.Cara Menyambungkan Bluetooth Laptop ke Speaker Windows 10

Mengutip page Tomsguide, kamu sanggup melakukan tutorial ini berdasarkan sistem operasi Windows atau macOS. Kamu tinggal menyesuaikan perangkat mana yg ingin disambungkan. Berikut ini adalah cara menyambungkan bluetooth laptop ke speaker JBL dan merek lainnya.

Cara menyambungkan bluetooth laptop ke speaker merupakan membuka menu Settings, lalu pakai bilah pencarian di sudut kiri bawah. Kamu sanggup pilih ‘Device’ buat mengatur bluetooth.

Buka ‘Settings’ menurut Start Menu, lalu gunakan bilah pencarian di sudut kiri bawah buat mencarinya. Pada jendela ‘Settings’ & pilih ‘Device’. apabila kamu kesulitan menemukannya, maka bisa menggunakan bilah pencarian pada bagian atas ventilasi.Ilustrasi cara menyambungkan bluetooth laptop ke speaker. Foto: Microsoft

Pada sub-sajian ‘Device’, engkaubisa mengaktifkan atau menonaktifkan Bluetooth menggunakan penggeser & pastikan disetel ke mode aktif. Pada hidangan ‘Device’, klik ‘Add Bluetooth’ atau ‘Other Device’. Setelah itu, akan timbul ventilasi ke 2, lalu dari sana kamu wajibmenentukan opsi teratas berlabel Bluetooth.Ilustrasi cara menyambungkan bluetooth laptop ke speaker. Foto: Microsoft

Kemudian, laptop akan mulai mencari perangkat Bluetooth buat dipasangkan. Jadi, pastikan speaker engkaudapat ditemukan. Jika laptop sedang mencari perangkat bluetooth & speaker kamu telah diatur supaya bisa ditemukan, maka akan timbul dalam daftar. Pilih speaker yg engkaupakai di daftar ‘Add Device’.Ilustrasi cara menyambungkan bluetooth laptop ke speaker. Foto: Microsoft

Kini, laptop-mu telah terhubung ke speaker bluetooth yg engkaupasang. Lakukan tes volume buat memastikannya berfungsi normal menggunakan memutar bunyi melalui laptop.Cara Menyambungkan Bluetooth Laptop macOS ke Speaker

Selain melalui sistem operasi Windows, engkaupula sanggup menyambungkan bluetooth laptop macOS ke speaker. Berikut ini merupakan caranya:

Jika ingin membuka menu Apple, klik ikon Apple pada sudut kanan atas pada layar. Kemudian, akan membuka jendela baru dengan beberapa opsi. Pilih ‘System Preferences’ dari sajian System Preferences, kemudian klik ‘Bluetooth’.Ilustrasi cara Menyambungkan Bluetooth Laptop ke Speaker. Foto: Tomsguide

Kemudian, perangkat kamu akan mulai mencari perangkat bluetooth yang terdeteksi di lebih kurang, pastikan bahwa speaker engkausudah aktif supaya proses berjalan dengan baik.

Klik ‘Connect’ waktu nama perangkat speaker engkauada di daftar perangkat ‘Bluetooth’. Kamu hanya membutuhkan waktu beberapa saat supaya perangkat ada.

Speaker yg kamu gunakan saat ini sudah terhubung ke laptop. Lakukan tes bunyi menggunakan memutar bunyi melalui laptop buat memastikan semaunya berjalan menggunakan normal.

Demikian penerangan tentang cara menyambungkan bluetooth laptop ke speaker berdasarkan Windows dan macOs. Kamu sudah bisa mencobanya di laptop yg sesuai dengan kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *