Menentukan Speaker Mana Yg Akan Digunakan Pada Itunes Di Pc

Selain mendengarkan speaker internal komputer, Anda dapat mendengarkan audio iTunes melalui salahsatu item berikut:

Speaker yang tersambung ke personal komputerdan stopkontak

Speaker jeda jauh terhubung ke AirPort Express

Perangkat dengan AirPlay yg diaktifkan, termasuk HomePod atau speaker jaringan (misalnya, Apple TV diputar melalui speaker TV)

Perangkat Bluetooth, termasuk headphone nirkabel misalnya AirPods

Untuk liputan mengenai menyambungkan speaker ke komputer atau jaringan, lihat dokumentasi buat speaker.Memilih speaker mana yang akan digunakan

Menggunakan speaker eksternal: Sambungkan speaker ke personal komputerAnda. iTunes memutar melalui speaker dan membisukan speaker internal komputer.

Menggunakan speaker yg terhubung ke AirPort Express, Apple TV, atau perangkat lainnya dengan AirPlay yang diaktifkan: Di app iTunes di PC Anda, klik tombol AirPlay pada bagian atas ventilasi iTunes, kemudian pilih kotak centang di samping speaker yg ingin Anda pakai.

Anda dapat memilih lebih berdasarkan satu kotak centang buat memutar musik melalui beberapa sumber.Mengatur volume maksimum buat speaker

Di app iTunes pada PC Anda, klik tombol AirPlay , kemudian gunakan penggeser volume di samping speaker.Jika Anda tidak bisa menentukan speaker jarak jauh

Jika Anda menggunakan speaker yg terhubung ke AirPort Express: Pastikan AirPort Express Anda tercolok menggunakan sahih ke stopkontak yang berfungsi & speaker jarak jauh Anda terhubung dengan sahih ke AirPort Express Anda.

Jika Anda menggunakan speaker yang terhubung memakai jaringan nirkabel: Pastikan personal komputerAnda berada dalam jangkauan jaringan nirkabel Anda dan AirPort Express, Apple TV, atau perangkat lainnya menggunakan AirPlay yang diaktifkan tergabung ke jaringan & aktif. Buka menu status Wi-Fi dan pastikan jaringan Anda dipilih (mempunyai indikasi centang pada sampingnya).

Jika Anda memakai Apple TV: Pastikan Apple TV Anda terhubung menggunakan benar & dipasangkan dengan perpustakaan iTunes yang Anda gunakan.

apabila Anda memakai HomePod atau HomePod mini: Pastikan HomePod dinyalakan & terhubung ke jaringan Wi-Fi Anda. Lihat artikel Dukungan Apple Jika HomePod nir merespons.

Jika Anda masih tidak dapat memakai speaker jarak jauh Anda, atau memerlukan informasi lebih lanjut tentang mengatur AirPort Express, Apple TV, atau perangkat lainnya menggunakan AirPlay yg diaktifkan, lihat dokumentasi yang disertakan dengan perangkat atau kunjungi situs web Dukungan AirPort.Jika ada perkara dalam perangkat AirPlay

Jika tombol AirPlay berubah , ada masalah dalam perangkat AirPlay.

Di app iTunes di PC Anda, klik tombol AirPlay pada permukaan jendela iTunes buat membuka sajian AirPlay.

Periksa ikon di samping perangkat.

 atau : Anda perlu memasukkan istilah sandi buat tersambung ke speaker atau TV.

: Perangkat memiliki kesalahan.

: Anda telah menentukan perangkat tapi belum memasukkan kata sandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *