Cara Pintar Menentukan Speaker Menurut Fiturnya

Bagi pencinta musik, speaker merupakan keliru satu perangkat krusial yg wajibdimiliki. Dengan speaker, pengalaman mendengarkan musik sebagai lebih seru dan sempurna. Jika ada rencana ingin membeli speaker, Anda harus memperhatikan fitur-fiturnya. Berikut beberapa fitur yg wajibdipastikan sebelum membeli speaker.Bluetooth

Fitur Bluetooth pada speaker (Foto: Shutterstock)

Pastikan speaker yang dipilih mempunyai fitur Bluetooth. Dengan fitur ini, pengguna bisa mendengarkan lagu menggunakan lebih simpel. apabila umumnya membutuhkan kabel buat menyambungkan speaker dengan handphone/laptop, sekarang hal tadi tidak perlu disiapkan lagi.Cukup aktifkan Bluetooth, speaker pun akan menyetel lagu favorit. Ruangan jua jadi terlihat lebih rapi tanpa kabel yang berserakan. Bass & Treble Control

Pengatur suara bass dan suara treble (Foto: Shutterstock)

Setiap lagu punya nada yang tidak sinkron. Agar pengalaman mendengarkan musik makin seru, speaker dengan fitur Bass & Treble Control jadi pilihan sempurna. Pengguna bisa menyesuaikan bunyi bass & treble sesuai cita-cita. Sehingga lagu yang sedang dimainkan lebih terdengar membahana.DesainMemilih desain speaker yang cocok dengan kesukaan sanggup menciptakan tampilan interior ruangan sebagai enak dipandang. Anda pun akan puas & tidak merasa terganggu menggunakan kehadiran speaker. Pilih speaker yg desainnya simpel dan menaruh fitur cahaya supaya makin mempercantik ruangan.Sudah tahu kan cara memilih speaker yang sempurna? Keunggulan tadi mampu dihasilkan dalam aneka speaker Polytron Multimedia Audio (PMA). Ragam bluetooth multimedia speaker berdasarkan Polytron ini dilengkapi dengan fitur canggih & desain yg futuristik.Untuk desainnya, Polytron Multimedia Audio memberikan Ambience Light dengan 7 pilihan warna yg sanggup dijalankan bergantian secara otomatis.

Selain dilengkapi bluetooth, Polytron Multimedia Audio menyematkan USB Input dan Sekolah Dasar Card Input. Pengguna sanggup menyetel lagu favorit berformat mp3 yg disimpan di flashdisk juga Sekolah Dasar atau MMC Card.Bagi Anda yang gemar mendengar celotehan penyiar radio, Polytron Multimedia Audio juga menghadirkan fitur Digital FM Radio. Hebatnya, stasiun radio favorit Anda bisa diprogram dan disimpan pada 40 memori stasiun radio.

Speaker Polytron Multimedia Audio (Foto: dok. Polytron)

Tak hanya Bass & Treble Control, terdapat juga fitur Bazzoke yang tertanam dalam chipset. Fitur ini mampu menambah kekuatan menurut nada rendah yg terdengar lebih kuat. Untuk mengaturnya, Polytron Multimedia Audio menghadirkan Remote Control yang bisa dioperasikan berdasarkan jarak jauh.Anda juga bisa mengendalikan speaker Polytron Multimedia Audio melalui smartphone menggunakan mengunduh pelaksanaan Polytron Audio Connect terlebih dahulu di Play Store. Mulai berdasarkan pilih musik favorit serta mengatur bunyi bass & treble bisa dilakukan menurut smartphone.Cara menghubungkannya mudah. Hidupkan aplikasi Polytron Audio Connect pada Android Phone lalu klik Connect Device. Jika produk PMA telah tampil pada layar, klik & aplikasi bisa dioperasikan.

Keunggulan lainnya, Polytron Multimedia Audio bisa dipakai buat karaoke karena tersedia dua mic input. Tak perlu lagi deh pergi ke studio karaoke buat bernostalgia menyanyikan lagu semasa remaja.

Selain itu, Polytron Multimedia Audio dilengkapi dengan fitur Voice Prompt, LED Display, dan Echo Level. Canggih, kan?

Polytron Multimedia Audio hadir dalam aneka contoh yakni speaker PMA 9300 /GA 30 watt RMS warna emas, PMA 9300 /WA 30 watt RMS rona putih, PMA 9501 /SA 80 watt RMS rona silver, PMA 9503 /GA 100 watt RMS rona emas, PMA 9505 /WA 120 watt RMS rona putih, & PMA 9502 /BA 140 watt RMS rona hitam.Yuk, cari tahu lebih lengkap keunggulan speaker Polytron Multimedia Audio dengan mengunjungi situs resminya di sini.

(adv/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *