Cara Memilih Speaker Default Anda Di Windows 10 – Apayangdimaksud.com

Pengguna Windows 10 acapkali kali wajibberalih di antara beberapa set speaker. Beberapa mungkin disertakan dalam monitor, sementara yang lain mungkin disertakan pada headset atau headphone. Berikut cara mengatur speaker eksklusif sebagai perangkat hasil default Anda.Anda Juga Dapat Mengatur Speaker Default Anda di Beberapa Kegunaan

Meskipun mudah buat memilih set speaker default yg berlaku buat setiap aplikasi, tidak terdapat gunanya juga aplikasi tertentu (seperti Zoom) memungkinkan Anda memilih speaker hanya buat acara yang mengesampingkan default sistem.

apabila Anda ingin menyetel perangkat keluaran suara default buat seluruh aplikasi di semua sistem, baca terus. Ini akan mengatur speaker default Anda di Windows, dan aplikasi akan menggunakannya kecuali Anda mengonfigurasinya buat melakukan sebaliknya.

Anda jua dapat mengatur speaker default berdasarkan aplikasi demi aplikasi memakai fitur yg kurang dikenal pada Pengaturan Windows.

TERKAIT: Cara Mengatur Output Suara Per-Kegunaan di Windows 10 Cara Memilih Speaker Default Anda Menggunakan Pengaturan

Menggunakan “Pengaturan Windows,” mudah buat menentukan perangkat output default Anda. Pertama, klik sajian “Mulai” dan pilih ikon roda gigi di sebelah kiri buat membuka “Pengaturan.” Anda juga dapat menekan Windows+i buat membukanya.

Atau, klik kanan ikon speaker di area notifikasi bilah tugas (baki sistem) & pilih “Buka Pengaturan Suara” buat pribadi membuka layar “Pengaturan Suara”.

Di jendela “Pengaturan”, pilih “Sistem.”

Klik “Suara” pada bilah sisi jendela.

Temukan bagian “Output” pada layar “Sound”. Di menu tarik-turun berlabel “Pilih perangkat keluaran Anda”, klik speaker yang ingin Anda gunakan sebagai default.

Cara Memilih Speaker Default Anda Menggunakan Panel Kontrol

Menggunakan ikon speaker pada baki sistem Anda, Anda bisa dengan cepat mengatur speaker default Anda hanya menggunakan beberapa klik. Pertama, klik kanan ikon speaker pada bilah tugas Anda dan pilih “Suara” menurut menu yg muncul.

Di jendela “Suara”, klik tab “Pemutaran”.

Di tab “Pemutaran”, Anda akan melihat daftar pengeras suara yang dikenali sang Windows. (Jika Anda tidak melihat speaker yg Anda harapkan pada sini, beberapa pemecahan masalah mungkin sedang dilakukan.) Dalam daftar, sorot speaker yg ingin Anda gunakan menjadi speaker default Anda, lalu klik tombol “Set Default”.

TERKAIT: Cara Memperbaiki Masalah Suara di Windows 10

Setelah speaker disetel sebagai default, Anda akan melihat indikasi centang hijau pada samping ikon, dan entri daftar juga akan menyertakan “Perangkat Default.”

Tutup jendela “Suara” dengan mengklik tombol “OK”, dan Anda telah siap.

Setelah itu, tutup “Pengaturan”, & terselesaikan—semudah itu. Selamat mendengarkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *