11 Rekomendasi Speaker Komputer Terbaik

Rekomendasi speaker komputer terbaik

Laptop umumnya telah dibekali menggunakan speaker. Meski begitu, nir semua speaker punya kualitas bunyi yang mumpuni. Menentukan speaker personal komputerterbaik buat dimiliki kadang disertai oleh poly pertimbangan. Mulai dari harga hingga kualitas suara yang dihasilkannya.

Nah, jika kamu tengah mencari speaker komputer aktif terbaik buat dimiliki ini dia kami punya sejumlah produk yg sanggup kamu jadikan pilihan.1. Edifier R1280DBsEdifier R1280DBs (foto: Edifier)

Seperti yg mampu kamu lihat berdasarkan gambar di atas, Edifier R1280DBs punya desain yg sangat premium dan elegan. Kualitas suaranya jangan diragukan. Yang niscaya, bakal jauh lebih baik menurut suara speaker pada laptop engkau !

Menariknya lagi, kamu mampu mengontrol speaker ini dari jarak jauh berkat hadirnya remote control. Kemudian, terdapat berbagai pilihan koneksi yg sanggup kamu pilih. Selain Bluetooth, kamu bisa menghubungkan speaker ini ke komputer memakai port RCA dan aux.

Edifier R1280DBs sendiri punya dome tweeter sebanyak 13mm dan jangkauan penuh sebesar 4 inci.

Di pasaran, kamu akan menemukan dua versi Edifier ini, yakni R1280DB dan R1280DBs. Versi yg diklaim belakangan adalah varian terkini. Perbedaannya terletak pada rentang frekuensi suara yang lebih lebar pada varian modern. Jadi, suara yg dihasilkan pula lebih baik ketimbang R1280DB.

Edifier R1280DBs cocok engkaupakai buat mendengarkan musik, bermain game, nonton film, hingga menghadiri webinar. Lengkap!2. Audioengine A2 PlusAudioengine A2+ (foto: Audioengine)

Produk yang satu ini dinilai oleh banyak reviewer sebagai speaker terbaik untuk personal komputer . Pasalnya, Audioengine A2 Plus punya teknologi yang sangat lengkap. Ditambah kualitas suara yang tentunya mumpuni. Desainnya pula cantik, membuatnya cocok buat ditaruh di atas meja.

Audioengine A2 Plus punya output bunyi 60W. Dengan hasil sebanyak itu, suara yang dihasilkan pastinya sangat menggelegar.

Selain itu, tweeter dan woofer juga dipisah. Alhasil, rentang respons frekuensi bunyi bakal melebar dan seksama.

Kamu mampu menghubungkan speaker ini ke personal komputerdengan memakai port jack tiga.5mm, RCA, & USB. Menariknya lagi, terdapat dukungan Bluetooth bagi engkauyg ingin menggunakan speaker secara nirkabel. Bluetooth tersebut sudah mendukung aptx HD & AAC. Sangat lengkap!

Yang bikin tambah menarik, Audioengine A2 Plus sudah dibekali menggunakan built-in amplifier & DAC!

Harganya tidak mengecewakan tinggi. Di Indonesia, engkauharus mengambil kocek sampai Rp4,2 jutaan. Akan namun, harga tadi terbilang masuk akal mengingat spek & kualitas yg dihadirkannya.tiga. Logitech Z906Logitech Z906 (foto: Logitech)

Mau punya rentang bunyi yang benar-benar luas? Punya tempat buat menaruk enam speaker sekaligus? Logitech Z906 adalah jawabannya!

Logitech Z906 memakai lima speaker & satu subwoofer. Selain itu, beliau punya dukungan teknologi audio yg lengkap, misalnya THX, Dolby Digital, & DTS. Tentunya, bunyi yang dihasilkan bakal sangat immersive.

Logitech Z906 punya output bunyi yang sangat akbar, yakni 1.000 watt. Jauh melebihi outuput speaker komputer lainnya. Mungkin, engkaubisa bikin ruangan engkaumenjadi bisokop dengan hasil sebanyak itu!

Sekali lagi, menurut saran kami, bila nir terdapat ruangan yang relatif untuk speaker ini, usahakan cari yg lebih kecil ya.4. Creative Pebble Plus dua.1Creative Pebble Plus 2.1 (foto: Creative)

Ini adalah keliru satu speaker komputer terbaik yg terdapat saat ini. Salah satu sebab, ia punya dukungan koneksi yang lengkap. Selain ke port tiga.5mm AUX, engkaumampu menghubungkan speaker Creative Pebble Plus dua.1 melalui port USB.

Kualitas suaranya juga mumpui. Drivernya punya sudut 45 derajat yg langusung “menembak” suara ke pendengaran kamu. Selain itu, ada tambahan subwoofer yang membuatnya makin mantap.

Kamu pula akan mudah mengatur volume lantaran tombolnya terletak di depan dan mudah buat diraih.5. Thonet & Vander Grub Retro StyleCaptionhonet & Vander Grub Retro Style adalah produk dari Jerman (Foto: Bukalapak)

Produk pertama yang kami rekomendasikan merupakan protesis perusahaan Jerman yang dikenal dengan Thonet & Vander dengan seri Grub Retro Style. Unit ini bisa jadi keliru satu speaker komputer aktif yg bisa kamu pilih saat ini. Thonet Vander Grub Retro Style punya respons bass yg baik & bisa digunakan buat aneka macam kegunaan.

Untuk kelengkapannya, Thonet Vander Grub Retro Style hadir menggunakan dua speaker satelit dan sebuah woofer ukuran 5,25 inci. Suara yang dihasilkan berkekuatan 48 watt.

Kisaran harga Thonet Vander Grub Retro Style: Rp1,1 jutaan

Beli pada sini6. Logitech Z213Logitech Z213 pengaturannya gampang (Foto: Bukalapak)

Kalau speaker di atas berdasarkan kamu terlalu mahal harganya, tenang saja, daftar speaker personal komputerterbaik ini masih panjang. Masih terdapat Logitech Z213 yang harganya jauh lebih terjangkau. Produk ini sudah dibekali dengan panel pengaturan yang sudah menggunakan kabel, supaya kamu tidak repot merogoh-rogoh buat melakukan penyesuaian pada balikwoofer-nya.

Baca juga: Marshall Kenalkan Dua Speaker Bluetooth Terbaru

Kekuatan bunyi yang didapatkan sang Logitech Z213 sekitar 7 watt. Cukup baik jika dipakai pada ruangan yang nir terlalu akbar.

Kisaran harga Logitech Z213: Rp295 ribuan

Beli di sini7. Logitech Z625Logitech Z625 (foto: Logitech)

Pengin nonton film pada PC dengan suara yang menggelegar? Pengin main game pada PC menggunakan bunyi yang bertenaga? Pilih saja Logitech Z625, jika kamu menjawab ya buat dua pertanyaan tersebut.

Logitech Z625 hadir menggunakan tunjangan profesi suara THX, menjanjikan suara yang benar-benar besar& menggelegar untuk engkau . Ia punya daya zenit 400 Watt sebagai akibatnya bisa menghadirkan suara yang jernih & bass yg kuat.

Logitech Z625 hadir menggunakan berbagai dukungan input, misalnya optik, tiga,5 mm, & RCA. Ada pula jack headphone bagi yg mau mencolokkan earphone ke speaker. Salah satu speaker terbaik buat personal komputerini punya konfigurasi 2.1, alias 2 speaker & 1 subwoofer.

Kisaran harga Logitech Z625: Rp2,4 juta8. Logitech G560Logitech G560 (foto: Logitech)

Butuh speaker Logitech terbaik buat gaming? Coba tengok Logitech G560. Ia punya desain yg sangat menarik & jua kualitas suara terbaik buat game.

Salah satu kerennya desain menurut Logitech G560 merupakan lampu RGB. Ya, lampu RGB misalnya sebagai keharusan di perangkat gaming ketika ini. Menariknya lagi, kamu bisa mengatur warna pada speaker tadi.

Logitech G560 mendukung aneka macam dukungan input, misalnya USB, 3,5mm, hingga Bluetooth. Ia punya konfigurasi dua.1, alias dua speaker dan 1 subwoofer.

Kisaran harga Logitech G560: Rp3.099.0009. Harman Kardon Soundsticks IIIHarman Kardon Soundsticks III (foto: Harman Kardon)

Bentuknya memang…. tampak aneh. Speaker terbaik ini punya desain transparan, engkausanggup melihat “jeroannya”. Akan tetapi, dari kami, desain menurut Harman Kardon Soundsticks III ini sebenarnya relatif keren, tampak futuristik.

Bagaimana untuk urusan bunyi? Yang pasti keren. Kami sudah mencoba sendiri, suaranya sangat lebih jelasnya & jernih. Subwoofer Harman Kardon Soundsticks III juga sanggup membuat bass yg sangat “nendang”.

Speaker varian Soundsticks memang sudah hadir sampai versi 4. Akan namun, berdasarkan kami, Harman Kardon Soundsticks III masih sangat layak untuk dijuluki speaker terbaik.

Harman Kardon Soundsticks III hadir dalam konfigurasi dua.1, alias dua speaker dan 1 subwoofer.

Kisaran harga Harman Kardon Soundsticks III: Rp2,5 juta10. Behringer MS20Behringer MS20 bisa dijadikan speaker monitor juga (Foto: Behringer)

Untuk produk speaker selanjutnya tiba berdasarkan orisinil pabrik Behringer dengan seri MS20. Pada dasarnya produk ini memang biasa dipakai sebagai monitor buat keperluan rekaman. Kendati demikian, Behringer MS20 mampu dijadikan speaker personal komputerterbaik buat musik.

Speaker Behringer MS20 bisa membentuk bunyi menggunakan kekuatan sebesar 20 watt. Selain itu, produk ini pula disertai dengan garansi resmi 1 tahun lamanya.

Kisaran harga Behringer MS20: Rp2,7 jutaan

Beli di sini11. Simbadda CST4800NSuara bass Simbadda CST4800N solid (Foto: Bukalapak)

Produk speaker berikutnya yang perlu engkausimak merupakan Simbadda CST4800N. Perangkat ini bisa menyajikan bunyi yg jernih & tajam disertai menggunakan bass yg solid. Selain itu, produk ini juga sudah dibekali dengan koneksi Bluetooth yang mumpuni.

Baca juga: Ini Perbedaan Speaker Bluetooth Harman Kardon Onyx lima vs Onyx 4

Dari sejumlah fakta yg berhasil kami kumpulkan, Simbadda CST4800N bisa menghasilkan bunyi dengan kekuatan sampai 65 watt. Jadi, speaker personal komputeraktif terbaik ini cocok buat dipakai di ruangan yang akbar.

Kisaran harga Simbadda CST4800N: Rp1,2 jutaan

Dengan daftar speaker komputer terbaik pada atas, gampang-mudahan sanggup membantu engkaudalam mencari produk yg sempurna & sinkron kebutuhan. Setelah ini, engkaurelatif menyiapkan bujet buat membeli speaker komputer aktif terbaik yg diinginkan.

Jadi, mau beli speaker yg mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *