Tips Memilih Speaker Portable

Perangkat menggunakan kualitas audio yg indah sebagai hal penting ketika kita ingin mendengarkan musik favorit. Kebanyakan orang mendengarkan musik dari perangkat smartphone, karena kemudahannya buat memainkan musik favorit di mana saja.

Namun tentunya setiap smartphone menawarkan kualitas audio yang berbeda-beda. Smartphone menggunakan harga yg lebih mahal menawarkan kualitas audio yanng lebih baik tentunya. Untuk mendengarkan musik dengan kualitas audio yg lebih baik, kita mampu menghubungkan smartphone ke perangkat speaker. Namun hal ini mampu menjadi perkara, karena ukurannya yang besarkita jadi nir bisa membawanya ke mana saja.

Solusinya ketika ini di pasaran poly Speaker Portable dengan ukuran yang jauh lebih kecil, jadi kita mampu membawanya kemanapun kita pergi. Ada banyak Speaker Portable yang tersebar, mungkin engkaujadi gundah untuk memiliki produk yg mana.

Pada goresan pena kali ini gw akan membahas tips-tips buat memilih Speaker Portable yg sinkron menggunakan kebutuhan kamu untuk mendengarkan musik.

1. Desain yang kompak dan ringan

apabila kamu senang mendengarkan musik saat kamu pulang kemanapun, maka pilih Speaker Portable menggunakan desain yg kompak & ringan supaya mudah membawanya ke manapun kamu pergi.

Kualitas audio menjadi faktor penilai yg sangat penting saat memilih Speaker Portable. Tetapi apabila barang baru yg masih dibungkus & disegel, kita tidak bisa mencobanya buat mengetes kualitas suaranya. Darimana kita memahami speaker memiliki kualitas suara yg baik?

Untuk menilai kualitas audio menurut satu speaker, kita bisa menilainya dari parameter seperti output power (Watts). Nilai ini mengacu dalam watt yg dimuntahkan sang loudspeaker. Speaker 15 atau 20 watt akan relatif buat mendapatkan sekitar 80dB bunyi, semakin akbar watt suaranya berarti semakin kencang.

Parameter selanjutnya yang mengambarkan kualitas audio adalah range of frequency yang adalah rentang frekuensi yg mampu dikeluarkan sang speaker. Speaker menggunakan range 20Hz hingga 20.000Hz / kHz berarti sanggup memainkan deep bass & high treble menggunakan sangat baik. Ini juga menjadi rentang frekuensi yg bisa didengar sang pendengaran insan.

Dan parameter selanjutnnya merupakan impedance. Hambatan menggunakan nilai ohm. Semakin tinggi kendala atau impedance ini, semakin rendah power yang dimuntahkan sang speaker. Gampangnya, semakin kecil nilai impedance, maka semakin baik kualitas audio menurut speaker.

Untuk menghubungkan smartphone ke Speaker Portable, sanggup menggunakan kabel baku tiga.5mm auxiliary atau secara nirkabel memakai Bluetooth. Ada jua speaker yg memiliki dukungan koneksi NFC.

Saran gw pilih speaker dengan koneksi yg lebih lengkap.

apabila kamu mendengaran musik menurut smartphone & datang-tiba ada panggilan masuk, apa yang akan terjadi? Speaker Portable waktu ini kebanyakan sudah mendukung fitur Handsfree, jadi kita mampu menjawab telepon berdasarkan speaker tersebut.

Untuk desain tentunya akan sangat bhineka buat setiap orangnya. Kamu mampu memilih desain & warna speaker yang sinkron menggunakan gaya kamu.

Dipasaran ada speaker yg memiliki body yg lebih andal dibandingkan menggunakan speaker lainnya. Ada beberapa speaker yang hadir dengan body yang dibuat spesifik agar dapat menahan air supaya tidak masuk ke dalam mesinnya, dan menggunakan material yg membuat lebih tangguh.

Salah satunya merupakan Vidvie yang memiliki produk Bluetooth speaker dengan body yang tahan air dengan rating IPX5 & IPX7.

Untuk membeli speaker, tentunya pula sangat tergantung dari budget kamu. Memang kebanyakan speaker menggunakan harga yg lebih mahal mempunyai kualitas audio yg lebih memukau, namun terkadang yang lebih murah pula menawarkan kualitas audio yg setara.

Jadi pintar-pintarlah menentukan speaker yg sinkron menggunakan kebutuhan engkau .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *