Olike Jual Speaker Bluetooth Murah, Harga Mulai Rp 80 Ribuan

Telset.id, Jakarta – Setelah sebelumnya menghadirkan earphone TWS Song X, Olike menambah portofolio perangkat audio mereka di Indonesia dengan merilis speaker bluetooth portable Olike OBS Series yang dijual dengan harga murah, diantaranya OBS-200, OBS-400, OBS-110, OBS-300, dan OBS-500.

Kelima seri speaker bluetooth Olike tadi dipasarkan buat memenuhi banyak sekali kebutuhan pengguna, apalagi semuanya tersedia dalam banyak sekali berukuran yg menambah kesan simpel.

Berkat ukurannya yg beragam, pengguna sanggup memilih speaker yg cocok buat menemaninya pergi ke manapun, baik di rumah, pada kamar, atau bahkan membawanya perjalanan demi suasana yang lebih menyenangkan.

Walau dimensinya tidak selaras, speaker bluetooth portable keluaran Olike ini menyuguhkan bunyi yang lantang dan bass yang cantik. Semuanya sudah didukung oleh Bluetooth versi lima.0 sehingga koneksi lebih lancar dan minim delay, dengan jangkauan 10m buat bunyi yang lebih stabil.

Baca jua: Harga TWS Olike Song X pada Indonesia

Berikut ini rangkaian produk speaker bluetooth berdasarkan Olike yang resmi tersebar di Indonesia. Kami urutkan berdasarkan ukurannya yg paling kecil.1. Olike OBS-200

Speaker Olike OBS-200 merupakan varian yg paling mini. Speaker bluetooth harga murah ini memiliki bunyi yang relatif jernih & kencang & sanggup bertahan hingga 10 jam pemakaian menggunakan kapasitas baterai 500 mAh.

OBS-200 juga sudah didukung fitur TWS Mode atau bisa di hubungkan dengan speaker lainnya dalam 1 smartphone. Bobotnya sendiri hanya 160 gr & telah dilengkapi tali yg membuatnya bisa diletakkan pada manapun.

Soal harga, Olike OBS-200 telah tersedia pada toko resmi Olike Indonesia dengan harga Rp 159 ribuan.2. Olike OBS-400

Speaker bluetooth murah berikutnya adalah Olike OBS-400. Ukurannya lebih besar , tetapi harganya permanen terjangkau. Di e-commerce, harganya berkisar antara Rp 89 ribuan saja.

Speaker ini mempunyai fitur dual high-frequency horn sebagai akibatnya kualiatas bass dan treble yang di hasilkan relatif lantang. Fitur konektivitasnya pula lengkap, tersedia slot microSD, slot USB, dan pilihan mode FM Radio.

Dengan 4 tombol yang terdapat di bagian atas, menggunakan speaker ini pula lebih gampang buat mengatur volume, play/pause, dan pula memilih Mode Play.

Baca jua: Review Helm Oase Rider Indonesia3. Olike OBS-110

Selanjutnya, OBS-110 keluaran Olike mampu jadi pilihan bagi kalian yang ingin bunyi lebih akbar, karena speaker ini ukuran lebih panjang dibanding versi OBS-400.

Perangkat ini mempunyai dynamic driver 52 mm, kapasitas baterainya pun lebih besaryaitu 1.200 mAh dan mampu memainkan musik hingga 8 jam. Di tambah konektivitas yg cukup lengkap dengan adanya slot microSD, USB, & jua FM Radio.

Perihal harga, speaker bluetooth Olike OBS-110 dijual dengan harga Rp 189 ribu. Hanya saja, perangkat ini belum tersedia secara resmi.4. Olike OBS-300

Produk speaker bluetooth portable murah berdasarkan Olike merupakan OBS-300. Dimensinya lebih besarpada antara ketiga speaker sebelumnya dengan panjang mencapai 38cm. Speaker OBS-300 jua menyediakan konektivitas yg lebih lengkap selain bluetooth, slot microSD, slot USB, FM Radio, dan port aux 3,lima mm jack audio, sehingga menaruh poly pilihan mode buat menggunakannya.

OBS-300 pula memiliki fitur Hi – Res Stereo Effect berkat teknologi dual driver dan hasil power 10W membentuk kualitas suara resolusi tinggi yang tajam & jernih serta pengaruh suara stereo yg bagus.

Baca pula: Review Oase Horizon W1

Pada speaker ini pula telah disematkan microphone built-in buat menjawab panggilan secara langsung melalui speaker. Di toko resmi Olike Indonesia pada e-commerce terkenal, harganya hanya Rp 349 ribu.5. Olike OBS-500

Terakhir, terdapat OBS-500 yang sebagai tipe paling besar . Panjangnya 44cm, sebagai akibatnya cocok dijadikan sebagai home theater. Dengan fitur Dynamic Bass Boost (DBB) dalam speaker ini, menghasilkan bunyi yg sangat dinamis dan membuat satu ruangan terdengar detail secara penuh.

Untuk urusan konektivitas, speaker ini juga mempunyai poly opsi misalnya port aux 3,5 mm jack audio, slot microSD, slot USB, dan jua FM Radio. Untuk urusan baterai, OBS-500 memilik kapasitas dua.400 mAh yg bisa memainkan musik sampai 4 jam dengan volume 60%.

Olike OBS-500 dibanderol menggunakan harga Rp 759 ribu. Namun, perangkat ini belum tersedia secara resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *