Begini Cara Slank Memilih Speaker Penunjang Penampilannya

RedaksiJumat, 14 Juli 2017 23:45:46

SLANK Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017 Kemayoran.

TABLOIDBINTANG.COM – Sebagai band papan atas Indonesia, Slank, yang populer spesialmenggunakan berani memadukan genre musik pop, rock n’ roll, blues, & etniknya, membutuhkan kualitas speaker yg unggul.

Untuk menunjang penampilannya yang sempurna, Slank selalu selektif dalam menentukan speaker.

Kriteria speaker yg Slank sukai yaitu bass yg keras dan nendang, desain yang stylish, dan teknologinya canggih.

Bersamaan menggunakan acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) yg diselenggarakan di JIExpo Kemayoran lepas 8 Juni s/d 16 Juli 2017, Slank ikut meramaikan hari jadi kota Jakarta dengan menghibur rakyat yang mengunjungi PRJ.

Kesempatan tadi dimanfaatkan oleh Slank buat mengunjungi booth-booth yg terdapat, keliru satunya mengunjungi booth Niko Speaker Aktif.

“Band kita nemuin speaker berkualitas yang sinkron yaitu Niko Speaker Aktif, dikenal menggunakan suara Bass yg nendang jadi keliru satu keputusan kita menentukan. Apalagi lagu-lagu yang kita ciptain emang lebih pas kalo pake speaker ini, jadi sanggup kita bilang Niko speakernya Slank” ujar Kaka Slank waktu mengunjungi booth Niko.

Pada kesempatan itu jua BimBim Slank menambahkan, “Saat ingin nunjukkin penampilan yang paripurna, teknologi yang dipake pula wajibparipurna, terutama speaker ini sanggup kasih ide anak muda Indonesia buat berkarya positif, kita ngedukung banget,” tutupnya.

Aktivitas sehari-hari yg tidak kunjung berhenti menciptakan seluruh badan lelah, tentunya akan menyenangkan apabila mempunyai hiburan yang dapat menaikkan mood sebagai lebih baik. 

Salah satu hiburan yang membuat rileks merupakan menggunakan mendengarkan musik. Musik menjadi penghilang rasa lelah yg relatif efektif karena pada ketika menikmati alunan musik, tubuh menjadi lebih rileks dan rasa lelah akan hilang.  

Untuk menunjang kegiatan tadi, maka galat satu perangkat yang harus digunakan merupakan memiliki speaker aktif.

Dalam menentukan speaker tentunya kualitas suara yg didapatkan wajibsinkron dengan apa yang diinginkan, yg didukung dengan kemampuan teknis yg unggul terdiri dari AV input, media USB, media SD card, radio FM, koneksi bluetooth, & daya watt yg ekonomis listrik. 

Selain itu, speaker aktif jua harus memberikan pengalaman audio berkualitas tinggi menggunakan bass yang nendang, teknologi modern, wallet friendly serta menginspirasi anak muda indonesia buat berkarya positif melalui musik. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *