Sound – Memilih Speaker Bunyi Bar

Sebuah bar suara adalah cara yg cantik untuk menaikkan apa yang Anda dengar saat Anda menonton TV tanpa kerumitan atau ruang yang diperlukan oleh sistem suara surround konvensional. Jenis speaker mudah buat menginstal memerlukan minimal set-up & menghasilkan hasil yg mengesankan.

Meskipun bar bunyi hanya pembicara tunggal & nir akan melakukan cara surround sound system yang benar akan bisa sebagai solusi paripurna buat melihat daerah yang lebih kecil atau buat situasi pada mana sistem yang lebih kompleks tidak akan bekerja. Ada beberapa pertanyaan Anda akan ingin bertanya dalam diri sendiri sebelum membuat pilihan Anda Apa jenis ruangan yang akan Anda gunakan bar bunyi dalam Apakah Anda ingin suara stereo atau surround Apakah Anda ingin unit yang dilengkapi dengan subwoofer built-in Apa jenis input audio akan Anda butuhkan

Jenis & berukuran ruang pada mana Anda berencana buat menginstal bar bunyi anda akan menghipnotis apa jenis & berukuran yg Anda butuhkan. Jika ruangan minisampai menengah dan persegi atau persegi panjang Anda dapat membuat pengalaman suara surround yang bergerak maju dengan menentukan salahsatu virtual surround atau berseri-seri bar bunyi.

Sebuah bar virtual surround termasuk channel audio kiri tengah & kanan juga dianggap LCR semua dalam satu kabinet yg ramping. Opsi LCR tidak akan memberi Anda kisaran Anda akan menerima menggunakan sistem bunyi surround yang benar namun akan sangat menaikkan suara yg Anda dapatkan waktu menonton film TV atau bermain video game.

Sebuah berseri-seri bar bunyi bekerja dengan harfiah memantul atau suara berseri-seri dari empat dinding pada kurang lebih wilayah Anda mendengarkan pada dasarnya menipu pendengaran anda berpikir suara tiba menurut arah yg tidak selaras karena akan dengan sistem suara surround yg sahih. Tetapi ini nir akan efektif pada rencana lantai terbuka atau ruangan besar .

apabila Anda hanya ingin suara stereo atau Anda bekerja dengan ruang yg lebih akbar Anda dapat mempertimbangkan bar suara yg lebih konvensional menggunakan built-in amplifikasi. Sebuah bar yang baik stereo bunyi akan pemugaran luar biasa atas speaker yang digunakan dalam TV layar datar Anda set-up akan gampang & Anda akan mencapai terlihat ramping. Pastikan buat mencatat apa input audio yg Anda butuhkan kabel pemutar DVD konsol game dll sebelum menciptakan keputusan Anda.

Terakhir Anda mungkin ingin mempertimbangkan buat menambah powered subwoofer terpisah. Sebuah bar bunyi hanya bisa pergi sejauh ini pada mereproduksi nada bass yang lebih rendah jadi bila Anda menikmati bass yg mendalam subwoofer mungkin bernilai investasi. Mereka mudah untuk mengatur & bisa tersimpan pada mana saja asalkan dekat outlet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *