Perusahaan Mendapat Uang dari Ketidaktahuan Mesin Pencari Anda

 

Artikel ini akan menyebabkan banyak perusahaan bergerak, tetapi sudah saatnya seseorang mulai berbicara menentang layanan ini.

Itu benar-benar membuat saya marah ketika saya melihat banyak layanan yang membanggakan mereka akan meningkatkan lalu lintas Anda dengan mengirimkan situs web Anda ke beberapa mesin pencari yang berbeda.

Ketika saya pertama kali mulai mempromosikan situs saya, saya biasa membeli klaim ini dan membeli layanan tersebut hanya untuk kecewa ketika lalu lintas saya tidak meningkat.

FAKTA: Mesin pencari dapat melakukan keajaiban untuk lalu lintas Anda. Saya menghubungkan lebih dari 80% dari total pendapatan Internet saya karena ditemukan di mesin pencari.

FAKTA: Selama beberapa tahun terakhir, dunia mesin pencari telah mengalami perombakan besar-besaran. Dulu sebagian besar mesin pencari populer dijalankan secara independen. Sekarang banyak dari mereka mendapatkan hasil pencarian mereka dari direktori yang lebih besar seperti Yahoo, Open Directory dan LookSmart.

Jadi jika Anda tidak terdaftar di sana, maka Anda mungkin tidak menemukan situs Anda di banyak mesin pencari populer akhir-akhir ini.

FAKTA: Sebagian besar jasa backlink layanan pengiriman mesin pencari multi ini menggunakan beberapa jenis perangkat lunak otomatis untuk melakukan pengiriman.

Sebagian besar programmer mesin pencari telah merancang mesin mereka untuk MENGABAIKAN kiriman otomatis tersebut.

Apa artinya itu bagi Anda?

Ya…. Anda mungkin tidak mendapatkan sebagian besar kiriman yang Anda bayar karena mesin menolaknya.

FAKTA: Layanan pengiriman ini tidak terlalu peduli dengan peringkat situs Anda. Mereka hanya akan mengirimkannya untuk Anda, mengumpulkan uang Anda, dan beralih ke pemasar Internet berikutnya yang tidak curiga, sementara Anda duduk dan bertanya-tanya, “Di mana semua lalu lintas yang seharusnya saya dapatkan?”

FAKTA: Menghabiskan ratusan dolar untuk layanan multi-submission ini adalah pemborosan UANG. Jika Anda ingin mendapatkan manfaat nyata dari mesin pencari, berlangganan buletin Danny Sullivan di http://www.SearchEngineWatch.com dan pelajari cara kerja mesin dan peringkat halaman.

Mitos Yahoo!

Jangan biarkan layanan pengiriman apa pun membuat Anda percaya bahwa mereka dapat membawa Anda ke Yahoo dengan mengklik tombol.

Pertama-tama, Yahoo bahkan bukan mesin pencari. Ini adalah direktori dan dijalankan oleh sekelompok editor manusia yang memutuskan apakah suatu situs akan diterima atau tidak.

Satu-satunya cara untuk masuk ke Yahoo adalah dengan mengirimkan diri Anda sendiri, dan jika situs Anda komersial, Anda harus membayar biaya.

FAKTA: Anda harus mengirimkan sendiri ke semua mesin pencari. Cukup buka setiap mesin – http://www.alltheweb.com misalnya – gulir ke bawah ke bagian bawah halaman dan cari tautan “Kirim Situs Anda” dan kirim dari sana.

Perlu diingat bahwa beberapa mesin utama sekarang mendapatkan hasil dari BIG 3 – Yahoo, LookSmart, dan Open Directory. Terdaftar di sini pada akhirnya akan membawa situs Anda ke mesin populer seperti MSN, AOL, Netscape, dan banyak lagi.

Kunci untuk menerima lalu lintas mesin pencari adalah:

1. Mendidik diri Anda sendiri tentang bagaimana mesin menentukan peringkat situs web.

2. Kembangkan situs Anda sesuai dengan itu. (memilih nama domain yang sesuai, termasuk konten yang relevan, frasa kata kunci, dll.)

3. Dan tentu saja, serahkan diri Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *