Tutorial Menambahkan Payment Alfamart ke Bisnis Anda

Untuk Anda yang belum begitu familiar dengan metode pembayaran nontunai atau cashless, melakukan pembayaran via Alfamart adalah pilihan yang tepat. Atau, saat saldo di rekening dan e-wallet sedang kosong, maka pembayaran via Alfamart juga dapat dijadikan solusi! Penasaran apa saja keuntungan dan bagaimana cara kerja payment via Alfamart? Simak artikel ini sampai tuntas untuk menemukan jawabannya!

 

Keunggulan dan Cara Praktis Menambahkan Opsi Pembayaran Alfamart untuk Bisnis Anda

Meski pembayaran cashless telah memasuki tren, tetapi masih ada sebagian orang yang belum familiar dengan inovasi pembayaran yang satu ini. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, ada satu solusi nih, yaitu: melakukan pembayaran melalui perantara Alfamart!

 

Berbagai Kemudahan Pembayaran Melalui Alfamart

Pingin top up atau bayar utang pay later, tapi saldo e-wallet lagi kosong-kosongnya? Gimana ya solusinya?

Eits, tenang dulu, karena sekarang Anda bisa melakukan pembayaran cashless dengan uang tunai! Lho, apa lagi maksudnya cashless pakai uang tunai? Simak penjelasannya dulu, ya.

 

Kini, sejumlah retail seperti Alfamart sudah menyediakan layanan pembayaran yang memungkinkan pelaku usaha untuk menerima pembayaran dari pelanggan, terutama bagi mereka yang belum akrab dengan opsi pembayaran nontunai (cashless).

 

Dengan model pembayaran ini, Anda cukup datang ke Alfamart dan melakukan pembayaran di kasir. Keuntungannya, Anda tidak diharuskan untuk menggunakan alat bayar cashless. Sebab, pembayaran tunai pun diterima dan bisa langsung diproses oleh Alfamart, lantas dana Anda akan diteruskan ke penerima.

 

Keunggulan yang ditawarkan opsi pembayaran ini sangat banyak. Tak hanya menguntungkan pihak pembayar, tetapi juga membawa beragam manfaat bagi pelaku usahanya. KLIK DI SINI untuk mengetahui lebih lanjut tentang keunggulan yang dimiliki metode pembayaran via Alfamart.

 

Cara Membuat Bisnis Anda Bisa Menerima Pembayaran via Alfamart

Tidak sulit untuk membuat bisnis Anda agar dapat menerima pembayaran via Alfamart. Pasalnya, Anda bisa mengurusnya dengan mudah melalui Xfers. Lewat Xfers, proses pendaftaran untuk pembayaran melalui Alfamart hanya memerlukan waktu singkat. Selain itu, Xfers juga memberikan proteksi keamanan untuk seluruh transaksi pembayaran melalui gerai Alfamart. Tambah lagi, Xfers akan memastikan bahwa Anda selalu mendapatkan laporan dan notifikasi untuk setiap transaksi pembayaran yang terjadi.

Caranya, Anda tinggal mendaftar akun di Xfers, mengisi identitas diri, identitas usaha, serta sejumlah dokumen pendukung, lantas metode pembayaran di Alfamart bagi bisnis Anda akan tersedia setelah 1-5 hari kerja. Nantinya, Xfers juga akan mengirimkan Service Agreement Letter setelah terverifikasi. Voila, pelanggan Anda pun jadi bisa memilih metode pembayaran Alfamart!