Memperbaiki iPod Anda

 

Anda menyukai iPod Anda, kita semua menyukainya, tetapi bagaimana jika sesuatu terjadi dan iPod Anda rusak? Pikiran pertama Anda adalah “Ya Tuhan, saya tidak mungkin hidup tanpa iPod saya!” Yah itu akan menjadi pikiran pertama saya pula.

Katakanlah iPod jatuh dari saku Anda saat Anda sedang jogging dan pecah menjadi ribuan keping; tidak punya otak, waktu untuk mendapatkan iPod baru. Katakanlah iPod Anda baru saja mulai bertingkah aneh dan berhenti bekerja, atau jatuh ke air tetapi Anda mengeluarkannya dengan cepat sehingga tidak mungkin menjadi terlalu basah. Dan, tentu saja, ini semua terjadi setelah garansi iPod berakhir.

Untuk berjaga-jaga jika Anda mungkin merusak iPod Anda segera setelah Anda membelinya, Apple memberikan garansi satu tahun gratis sejak tanggal pembelian iPod. Garansi tidak termasuk kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, kerusakan cairan, pembongkaran atau servis atau modifikasi yang tidak sah. Jadi pada dasarnya hanya jika iPod Anda berhenti bekerja karena alasan yang tidak diketahui, itu ditanggung oleh Apple. Mereka juga menawarkan, dengan biaya tambahan, dan rencana garansi yang diperpanjang hingga dua tahun sejak tanggal pembelian.

Bagus, tapi iPod saya berada di luar masa garansi atau perpanjangan tanggal garansi, atau rusak dengan cara yang membuatnya dibebaskan dari garansi. Jadi, apa yang harus dilakukan? Saya akan berpikir mungkin ada baiknya mencari perbaikan iPod saya yang rusak daripada keluar dan membeli yang baru. Seperti yang kita semua tahu, kita mencintai mereka tetapi mereka tidak murah.

Pencarian Google cepat akan menemukan beberapa situs web yang mengatakan bahwa mereka dengan senang hati akan memperbaiki iPod Anda download lagu mp3 yang rusak untuk Anda. Oke, mari kita pikirkan tentang apa sebenarnya kerusakan iPod dan apakah layak membeli Ipod baru atau memperbaiki iPod yang rusak?

Anda menjatuhkan iPod dan layarnya retak. Anda menemukan situs web di mana sebuah perusahaan mengatakan bahwa mereka dapat mengganti layar Anda. Oke, ini layak untuk dilihat; itu harus lebih murah daripada mengganti iPod. Baterai iPod Anda akan kehabisan jus lebih cepat dan lebih cepat. Masuk akal bahwa Anda akan membutuhkan baterai baru. Oke, ini layak untuk dilihat; sekali lagi, itu harus lebih murah daripada mengganti iPod.

Jika Anda hanya mendapatkan suara dari satu ear bud, itu mungkin jack headphone yang rusak. Sekali lagi, masuk akal akan lebih murah untuk mengganti jack headphone daripada mengganti iPod.

iPod Anda mati total. Itu tidak jatuh ke dalam air. Itu tidak menyentuh lantai. Tapi itu sudah mati, bukan pertanda baik. Bisa jadi hard drive mati, dan mungkin sudah waktunya untuk menguburnya dan pergi ke toko untuk membeli yang baru. Tetapi beberapa orang tidak menyerah begitu saja. Jika Anda memerlukan diagnosis kematian, atau otopsi untuk mengetahui mengapa iPod Anda mati, atau mungkin tertarik untuk mempelajari apakah transplantasi yang akan menghidupkan kembali iPod Anda, ada situs web yang mengatakan bahwa mereka dapat melakukan layanan ini untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *