Wajib Punya! Inilah 5 Alasan Memiliki Brankas

 

Hampir semua orang memiliki dokumen dokumen resmi seperti ijazah, akte kelahiran, kartu keluarga, dan lainnya. Dokumen tersebut dikumpulkan menjadi satu di dalam file holder, kemudian disimpan dalam lemari atau laci. 

Terkadang tingkat keaman dari lemari atau laci, tidak terlalu aman. Karena mudah hilang dari kemalingan atau rusak karena cara penyimpanan yang kurang rapi dan baik. Nah untuk mengatasi hal tersebut, dokumen penting sebaiknya disimpan di tempat yang aman, contohnya brankas. Nah dalam artikel akan dijelaskan 5 alasan memiliki brankas, yuk disimak!

Tidak Bisa Diakses Semua orang

Brankas KLAZ

Berbagai macam brankas yang ditawarkan di ACE Hardware memiliki keamanan tingkat tinggi, seperti fitur kode yang dapat diatur oleh Anda untuk membuka brankas, sehingga tidak semua orang bisa membuka brankas, hanya Anda atau orang tertentu yang mengetahui kode, dapat membuka brankas.

Salah satu produk brankas dari ACE Hardware yaitu KLAZ Touch Screen, memiliki fitur penguncian untuk membuka brankas dengan digital atau fingerprint sehingga lebih aman dari pencurian.

 

Kode Pengunci Dapat Diatur Secara Acak

Brankas KLAZ

Anda tidak perlu khawatir jika orang lain membuka paksa brankas Anda, dengan cara memasukan kode berulang kali, karena KLAZ Touch Screen Sade memiliki fitur anti peeping password. Anda dapat mengkombinasikan kode digital yang terdiri dari 3-8 digit dengan kode acak lainnya hingga 30 digit, sehingga orang lain sulit untuk menebak kode Anda. KLAZ Touch Screen Safe memiliki 6 metode pembuka  yaitu dengan kode digital saja yang terdiri dari 3-8 digit, fingerprint, kode digital + kode digital, fingerprint + fingerprint, kode digital + fingerprint dan bahkan kunci darurat jika Anda lupa dengan kode brankas.

 

Tidak Mudah Dibobol

Brankas KLAZ

 

Anda wajib memiliki brankas untuk menyimpan perhiasan, uang, atau dokumen yang penting serta barang barang berharga, karena benda ini terbuat dari bahan yang kokoh. KLAZ Touch Screen Safe dilengkapi dengan bolt berbentuk quadrate yang lebih besar dan kokoh. Sehingga brankas susah untuk dibobol.

 

Stylish dan Modern

Brankas KLAZ

KLAZ Touch Screen Safe memiliki desain yang modern, Brankas ini memiliki dua ukuran yang berbeda, sehingga Anda dapat memilih ukuran sesuai kebutuhan Anda. Pertama, KLAZ Touch Screen yang berukuran 36x33x45cm. Tipe ini memiliki rak dua tingkat di dalamnya dan dapat dilepas pasang. Kedua, KLAZ Touch Screen Safe ukuran kecil 45x38x23cm. Teknologi dalam brankas ini juga canggih. Salah satunya adalah sistem auto locking, yaitu fitur yang membuat brankas otomatis terkunci ketika pintu brankas tertutup.

 

Jaminan Jika Terjadi Kerusakan

brankas klaz

Keuntungan menggunkan brankas KLAZ adalah mendapatkan garansi sparepart dan service selama satu tahun. Jika terjadi kerusakan karena ada garansi sparepart dan service selama satu tahun. Jika terjadi kerusakan, Anda bisa membawa brankas ini ke service center ACE terdekat untuk diperbaiki.

Nah, itulah lima alasan Anda harus memiliki brankas di rumah. Anda bisa mendapatkannya di ACE Hardware Indonesia terdekat.