Produksi Botol Plastik PET Jenis Dan Ukurannya

 

Bila anda sebagai salah satunya produsen makanan atau produk rumah tangga yang memerlukan botol plastik untuk paket, sekarang ini Anda dipermudahkan karena ada botol plastik PET dan HDPE.

Karena botol plastik PET ini benar-benar pas saat dipakai untuk paket dan dialokasikan ke semua daerah Indonesia. Disamping itu, pada botol plastik ini dapat juga dipakai untuk paket berbentuk yang berbeda, bergantung dengan kemauan anda.

Pada intinya, pada pemakaian botol plastik untuk paket makanan dan produk rumah tangga ini sangat banyak. Hingga Anda bisa secara mudah saat mendapati botol plastik yang bervariatif memiliki bentuk.

Karena dalam pemakaian botol plastik PET dan HDPE ini dirasakan lebih sederhana dibandingkan dengan pemakaian botol kaca. Selainnya botol plastik tidak gampang pecah tetapi saat memakai botol plastik ini lebih sederhana dan ringkas saat dipakai.

 

Tipe dan Ukuran Botol PET

Menyaksikan jumlahnya tipe botol plastik PET yang umum kita jumpai untuk keperluan rumah tangga dan produk makanan pasti kita banyak juga menyaksikan botol dengan wujud yang bermacam. Adapun ukurannya bervariatif yakni botol pet 500 mililiter, ada pula botol pet 250ml bahkan juga botol pet 1liter.

Tetapi apa kita kerap menyaksikan botol dengan warna yang lain? misalkan warna bening atau terbuka dan ada warna unik seperti warna hijau, warna kuning, warnabiru, waena merah dan sebagainya.

Hingga sebagai pertanyaan di sini Apa warnanya itu mengisyaratkan jika tipe plastik yang dipakai pada botol plastik PET ini berlainan atau mungkin tidak.

Yang penting Anda kenali ialah tiap tipe plastik ini akan memakai warna yang berbeda setiap penggunaanya. Untuk memperjelasnya baca info berikut ini

Pada botol yang memakai bahan plastik PET bisa diikuti karena ada beberapa ciri warna yang terbuka atau benih hingga sering dipakai sebagai paket pada produk makanan.

Adapun paket yang manfaatkan bahan plastik PET untuk mengepak produknya diantaranya botol sambal, botol minuman, botol kecap botol, botol minyak goreng dan sebagainya.

Dan bahan plastik HDPE punyai karakter yang semakin kuat, jadi pas dipakai sebagai bahan untuk botol kosmetik, botol susu, botol kesehatan, botol air galon, dan sebagainya.

Maka kita dapat lakukan produksi minuman dengan memakai botol plastik sebagai paketannya, tapi saat kita ingin menghasilkan kosmetik atau perawatan tertentu yang terbaik ialah memakai botol HDPE.

 

Proses Produksi Botok Plastik PET

Tutup botol ini berlainan dengan botol plastik yang memakai tipe bahan plastik yang berbeda. Karena Ini mempunyai tujuan untuk mempermudah proses sortir dalam daur ulangi.

Adapun wujud dari tutup botol Pet di tiap botol plastik berbeda . Maka tutup tempat yang dipakai pada minuman air mineral dibikin dengan wujud bundar tanpa lubang. Berbeda hal dengan botol kecap, botol sambal atau minyak goreng yang mempunyai tutup botol berlainan yakni ada lubang pada bagian tengahnya.

Supaya bisa merealisasikan wujud yang berbeda setiap botol plastik dan tutup botol pasti kita harus lebih dahulu melalui proses blowing. Ada proses blowing memerlukan molding yang bermanfaat untuk alat bikin dan dipakai untuk cetak plastik sesuai yang kita harapkan.

Kami sebagai perusahaan pembikin plastik dan tutup botol bisa juga menolong untuk membikinkan botol plastik PET atau tutup botol sesuai keinginan anda titik.

Hingga Anda bisa mengkonsultasikan lebih dulu ke kami berkenaan wujud atau mode dari botol dan tutup botol yang diharapkan. Karena nanti kami akan lebih dahulu menyiapkan molding yang bermanfaat sebagai alat bikin botol PET dan tutup botol.

 

Selain itu kami akan menyiapkan ada beberapa bahan yang berkualitas dan disokong karena ada team yang sudah bandal dan eksper.

 

simak juga : Mengenali Tutup botol plastik dan karakternya