HP Samsung Terbaru dan Harganya 2022, Ada Galaxy A22 5G

Samsung Galaxy M32

Kembali Samsung merilis hp kelas hp samsung terbaru 2020 menengah terbarunya ke Indonesia, yaitu Samsung Galaxy M32 yang datang dengan menawarkan sejumlah keunggulan, salah satunya adalah baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh yang sudah didukung dengan fitur fast-charging 25W.

Layar Samsung Galaxy M32 mengusung penggunaan panel terrific AMOLED 6.4 inci yang memiliki resolusi FHD dan refresh rate 90Hz. Pada atas kayarnya terdapat sebuah notch berdesain Infinity-U khas Samsung yang memuat sebuah lensa massive beresolusi 20MP sebagai kamera selfie.

Beralih ke bagian punggungnya, Samsung Galaxy M32 dibekali modul kamera dengan four lensa yang masing-masing memiliki resolusi sixty four MP (substantial), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (intensity).

Samsung Galaxy M32 memiliki performa yang handal dengan ditenagai chipset gaming dari Mediatek, yaitu Helio G80 dan didukung dengan memory inner berkapasitas 6/128 GB dan 8/128 GB.

Samsung Galaxy A22

Samsung Galaxy A22 resmi diluncurkan Samsung pada Juni 2021 lalu. Hadir dengan ditenagai chipset Helio G80, Samsung Galaxy A22 memiliki performa handal serta ditunjang kapasitas reminiscence inner yang cukup besar, yaitu 6GB RAM dan 128GB media penyimpanan internal.

Layar Samsung Galaxy A22 menggunakan panel high-quality AMOLED 6.4 inci yang didukung dengan fitur HDR serta memiliki refresh rate 90Hz, sehingga layar Samsung Galaxy A22 tidak hanya mampu menghasilkan motion grafis yang halus, namun juga akurasi warna yang element, tentu ini merupakan spesifikasi layar yang menarik, terutama untuk kalian yang suka bermain atau membuat content material digital.

Sektor kamera Samsung Galaxy A22 juga cukup menunjang juga dilengkapi beragam fitur menarik. Pada kamera selfie, Samsung Galaxy A22 dibekali sebuah lensa vast beresolusi thirteen MP. Sementara pada punggungnya tersemat 4 lensa pada sebuah modul kamera, dimana masing-masing lensa memiliki resolusi forty eight MP (extensive), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth).

Adapun untuk memenuhi kebutuhan daya yang panjang, Samsung Galaxy A22 dibekali baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh yang sudah dilengkapi fitur rapid-charging 15W untuk pengisian ulang yang singkat.

Samsung Galaxy A22 5G

Bersamaan dengan perilisan Samsung Galaxy A22 pada Juni 2021 lalu, Galaxy A22 dengan chipset Dimensity seven-hundred juga ikut dihadirkan dengan menawarkan teknologi komunikasi terbaru yang sedang hype belakangan ini di Indonesia, yaitu 5G.

Kinerja Samsung Galaxy A22 5G dengan ditenagai chipset Dimensity 700 5G ini ditopang dengan RAM berkapasitas 6GB dan 128GB media penyimpanan. Kapasitas memory inner yang sama dengan Galaxy A22 versi Helio G80, meski demikian Galaxy A22 chipset Dimensity seven-hundred 5G memiliki skor benchmark yang terpaut cukup jauh dengan capaian skor di 251.285 (Helio G80 hanya two hundred.458). Tentu saja hal ini mengindikasikan bahwa untuk kebutuhan media, multitasking hingga gaming, Samsung Galaxy A22 5G menawarkan kinerja yang lebih baik.

Namun sayangnya, untuk sektor kamera, Samsung Galaxy A22 5G hanya dibekali kamera 3 lensa dengan resolusi 48MP sebagai kamera utamanya. Adapun untuk kebutuhan selfie, tersemat pada notch waterdrop-nya sebuah lensa huge beresolusi 8MP.

Adapun untuk memasok kebutuhan dayanya, Samsung Galaxy A22 5G dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah dilengkapi fitur speedy-charging 15W.

Samsung Galaxy M62

Samsung Galaxy M62 resmi rilis di Indonesia pada April 2021 lalu. Hp Samsung keluaran terbaru ini datang dengan menawarkan baterai jumbo berkapasitas 7000 mAh yang sudah dilengkapi teknologi pengisian daya cepat 25W. Baterai ini diklaim mampu digunakan untuk menonton 33 ja, video name 24 jam serta bermain 18 jam non-stop.

Layar Samsung Galaxy M62 menggunakan panel outstanding AMOLED Plus 6.7 inci yang terkesan lega dengan desain punch hollow yang memuat 1 buah lensa huge beresolusi 32MP. Adapun punggungnya bermaterialkan plalstik dan tersemat padanya 4 buah lensa yang masing-masing memiliki resolusi sixty 4 MP (big), 12 MP (ultrawide), five MP (macro), dan five MP (intensity).

Kinerja yang mampu dihadirkan Samsung Galaxy M62 juga terbilang powerful dengan capaian skor antutu di 443.072. Performa tinggi ini dihasilkan dari penggunaan chipset Exynos 9825 yang didukung dengan 8GB RAM dan 256GB media penyimpanan internal.

Samsung Galaxy M12

Samsung kembali merilis smartphone Galaxy M series terbarunya, yaitu Samsung Galaxy M12 yang menawarkan keunggulan utama berupa baterai berkapasitas jumbo dan kamera utama dengan four lensa.

Dibekali baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh, Samsung mengklaim phone terbarunya ini mampu digunakan untuk video name hingga 19 jam dan streaming hingga 19 jam non-stop. Selain itu, disematkan pula teknologi fast-charging 15W untuk pengisian ulang daya yang singkat.

Samsung Galaxy M12 mengusung layar dengan panel PLS IPS 6.Five inci beresolusi HD Plus dan memiliki refresh price ninety Hz untuk pengalaman visual yang tajam dan halus. Berdesain Infninity-U, tersemat sebuah lensa pada notch di atas layarnya sebuah lensa extensive beresolusi 8MP untuk memenuhi kebutuhan swafoto yang menyenangkan.

Sementara pada punggungnya, tersemat sebuah modul kamera dengan 4 lensa yang masing-masing memiliki resolusi forty eight MP (extensive), 5 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (intensity).

Samsung Galaxy M12 memiliki performa yang cukup handal untuk menemani aktivitas pengguna sehari-hari dengan ditenagai chipset Exynos 850 dan dukung memory internal berkapasitas 3/32 GB dan 4/sixty four GB.

Hadir dalam tiga pilihan warna yaiotu hitam, biru dan hijau, Samsung Galaxy M12 ditawarkan dengan harga perdana pada kisaran ponselhub harga 2 jutaan.