Kelebihan dan Kekurangan CCTV IP

IP CCTV adalah teknologi (ish) baru untuk keamanan dan pengawasan yang memiliki banyak keunggulan unik menjadikannya favorit panas untuk sejumlah besar perusahaan dan individu. IP CCTV adalah singkatan dari ‘Internet Protocol Closed Circuit Television’ dan ini mengacu pada fakta bahwa kamera mentransmisikan datanya secara nirkabel untuk dialirkan ke komputer daripada membutuhkan kabel. Dalam pengertian lama CCTV, ‘sirkuit tertutup’ yang dimaksud mengacu pada koneksi yang membuat semua kamera Anda terhubung ke perangkat televisi dan perekam VHS mereka. Ini mewakili sirkuit tertutup yang tidak bisa digunakan orang lain. Sementara IP CCTV pada kenyataannya bukan sirkuit, data masih terbatas untuk dilihat oleh perangkat yang telah diberikan akses.

Hal ini menyebabkan serangkaian keuntungan yang berbeda untuk bisnis dan individu dan memiliki beberapa kelemahan. Pertama-tama, seperti yang ditunjukkan oleh istilah ‘nirkabel’, IP CCTV berarti Anda memiliki kabel dan kabel yang jauh lebih sedikit untuk ditangani. Ini sangat berguna karena memiliki banyak kabel tidak hanya tidak sedap dipandang tetapi juga tidak teratur dan dapat merusak perangkat. Biasanya dengan CCTV Anda akan dibatasi di mana Anda dapat menempatkan kamera Anda di mana kabel dapat dilakukan, namun dengan CCTV IP ini tidak perlu dan perangkat hanya akan dipasang di mana pun Anda membutuhkannya tanpa pengaturan. Ini berarti jauh lebih sedikit uang dan waktu yang dihabiskan untuk melubangi dinding agar kabel dapat melewatinya, dan juga berarti Anda tidak dibatasi oleh hal-hal seperti sakelar lampu atau keinginan untuk menempatkan kamera Anda di tempat yang sangat tinggi. Sementara biaya CCTV IP mungkin sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan CCTV tradisional, hal ini tercermin dalam kenyataan bahwa akan ada lebih sedikit kabel yang harus dilakukan dan lebih sedikit kabel yang harus diperbaiki di telepon. Ini kemudian menunjukkan bagaimana IP CCTV adalah investasi yang baik dan akan mulai membayar sendiri segera setelah instalasi.

Info lainnya : Jasa CCTV Pekanbaru

Pada saat yang sama, streaming Anda langsung ke perangkat Anda memiliki berbagai keuntungan praktis. Sebagian besar itu berarti bahwa Anda tidak harus benar-benar berada di tempat untuk memeriksa bisnis Anda dan ini berarti bahwa Anda selalu dapat yakin bahwa stok Anda dan kantor Anda aman (bagus untuk mereka yang kesulitan mematikan). Pada saat yang sama meskipun ini juga memungkinkan hal-hal seperti perlindungan kata sandi dan menghilangkan kebutuhan untuk menyimpan file besar.

Banyak kamera CCTV IP yang bagus seperti LG CCTV juga menyertakan berbagai fitur lain seperti VoIP dan analitik video – yang bila digunakan dalam kombinasi misalnya dapat digunakan untuk mengidentifikasi bila ada penyusup di tempat Anda dan kemudian meminta bantuan.

Tentu saja dengan lebih banyak fitur yang berarti ada lebih banyak yang bisa salah dan ini bisa membuat lebih menakutkan bagi mereka yang kurang percaya diri dengan teknologi dan yang mungkin tidak membutuhkan banyak pengaturan untuk bangunan mereka. Bisnis yang lebih kecil kemudian mungkin memutuskan untuk tidak menggunakan CCTV IP, tetapi masih banyak sistem CCTV LG dan lainnya di luar sana yang lebih mudah digunakan tetapi tidak memiliki fitur tambahan.

IP CCTV adalah salah satu bentuk terbaik dari kamera CCTV. Klik tautan untuk menemukan IP CCTV untuk properti Anda.