Aplikasi Sekuritas Terbaik 2022

Aplikasi sekuritas terbaik 2022 nyatanya bisa mendorong perubahan serta bisa mengubah midset generasi milenial untuk belajar berinvestasi sejak muda. Namun, bagi Anda yang ingin terjun ke dunia saham, maka harus bisa memilih aplikasi sekuritas terbaik.

Aplikasi Sekuritas 2022

Saat ini banyak sekali masyarakat yang beranggapan bahwa pasar saham merupakan ladang yang layak untuk melakukan investasi. Hal tersebut didukung dengan adanya aplikasi sekurita yang memudahkan para investor dalam memulai investasi saham. Berikut ini ada beberapa aplikasi investasi yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

  1. RTI Business

Aplikasi jual beli saham RTI Business ini menyediakan berbagai informasi dari pasar modal Indonesia. Mulai dari price quotes, charts, data finansial, analisis, hingga berita mengenai pasar modal dan saham.

Selain itu, Anda juga bisa melihat gambaran kinerja perusahaan dalam kurun waktu 5 tahun melalui income statement,cash flow, balance sheet, hingga earnings. Aplikasi ini juga bisa mengajarkan Anda mengenai bagaimana cara investasi saham online yang baik. Dimana aplikasinya sudah memiliki IDX Virtual Online Investasi atau simulasi investasi saham.

  1. MOST

MOST merupakan aplikasi yang memiliki user interface yang mudah untuk digunakan, khususnya bagi para pemula. Aplikasi MOST ini dikembangkan oleh Mandiri Sekuritas yang merupakan salah satu perusahaan sekuritas terbesar di Indonesia.

Agar Anda bisa menggunakan aplikasi MOST ini, maka Anda pun harus menjadi nasabah Mandiri Sekuritas terlebih dahulu. Namun, perlu Anda ketahui bahwa harga yang ditawarkan cukup tinggi.

Untuk minimal setoran awal pembukaan rekening saham bagi mahasiswanya adalah 2 juta, sementara untuk umum 5 juta dan full servicenya adalah 100 juta.

  1. Aplikasi BCAS Best Mobile

BCAS Sekuritas menghadirkan aplikasi bernama BCAS Best Mobile. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bertransaksi secara langsung di Bursa Efek Indonesia. Aplikasi ini juga memiliki deretan fitur lengkap, sehingga para nasabahnya pun bisa dengan mudah melakukan jual beli saham secara online.

Aplikasi Best Mobile ini merupakan aplikasi yang user friendly yang sudah dilengkapi dengan fitur Quick Order. Tujuan dari fitur ini adalah untuk memudahkan Anda dalam melakukan transaksi jual beli saham sehingga lebih cepat.

Untuk setoran awal akun onlinenya sebesar 3 juta, sementara untuk setoran awal untuk akun offlinenya adalah 25 juta. Kemudian untuk fee pembeliannya sebesar 0,18% dan fee penjualannya sebesar 0,28% (akun online). Untuk akun offline dari aplikasi sekuritas terbaik 2022, fee pembelian sebesar 0,25% dan fee penjualannya 0,35%. sedikit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *